Ada Peran Khabib dan Gaethje dalam Keputusan Pensiun Conor McGregor

Reno Kusdaroji Senin, 8 Juni 2020 | 13:45 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah berfoto bersama. Potret foto tersebut terjadi ketika McGregor selesai bertarung melawan Dustin Poirier pada 2014. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje ikut andil dalam keputusan Conor McGregor menyatakan pensiun dari dunia pertarungan MMA.

Seperti yang diketahui, Justin Gaethje memiliki ikatan yang kuat sebagai lawan bertarung Conor McGregor pada beberapa bulan yang lalu.

Namun, semua itu kandas karena Justin Gaethje lebih memilih menggantikan Khabib Nurmagomedov bertarung melawan Tony Ferguson pada UFC 249 (9/5/2020).

Dan setelah berhasil mengalahkan Tony Ferguson, Justin Gaethje semakin meninggalkan Conor McGregor sebagai lawan duel selanjutnya.

Karena petarung berjuluk The Highlight itu kini memiliki tiket untuk meperebutkan sabuk gelar juara kelas ringan milik sang juara bertahan, Khabib Nurmagomeov.

Tampaknya, semua jalan yang telah diambil Gaethje berdampak pada keputusan Conor McGregor yang baru saja menyatakan pensiun untuk ketiga kalinya tahun ini.

Baca Juga: Tanggapan Dana White Mendengar Conor McGregor Pensiun Kembali



Source : sportbible.com,bolastylo.bolasport.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan