Eks Pemain Chelsea Ini Tak Menyangka Mo Salah Sukses di Liverpool

Eko Isdiyanto Rabu, 10 Juni 2020 | 16:00 WIB
Aksi penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dalam laga melawan Leicester City di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019). (TWITTER.COM/PREMIER LEAGUE)

BolaStylo.com - Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel tak menyangka Mohamed Salah bisa mencapai kesuksesan sebagai pesepak bola profesional.

Tak percaya, itulah apa yang diungkapkan mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel melihat kesuksesan Mohamed Salah saat ini.

John Obi Mikel mengaku terkejut dengan apa yang ditunjukkan Mohamed Salah sebagai bintang lapangan hijau dalam beberapa tahun terakhir.

Mikel dan Salah pernah menjadi rekan satu tim di Chelsea dalam waktu yang cukup singkat seiring pria Mesir belum menunjukkan keajaibannya di Stamford Bridge.

Kala itu kapten timnas Mesir di Piala Dunia 2018 Rusia itu hanya bermain 13 kali untuk The Blues sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina.

Baca Juga: Sejarah Bagi Liverpool, Henderson Tepati Janji dari Steven Gerrard

Eks gelandang tengah Chelsea, John Obi Mikel, mutuskan meninggalkan Trabzonspor akibat wabah virus Corona di Turki.

Setelah itu dijual secara permanen ke klub Ibukota Italia, AS Roma sebelum akhirnya kembali ke Liga Inggris di tahun 2017.

Kembalinya ke Premier League sekaligus menjadi tanda Mohamed Salah menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.



Source : mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan