Alasan Berkelas Mike Tyson Berani Tolak Tawaran Bertarung Rp255 Miliar

Reno Kusdaroji Kamis, 11 Juni 2020 | 13:45 WIB
Mike Tyson dengan tato Mao Zedong dan naga. (TANGKAPAN LAYAR/@GIVEMESPORT)

BolaStylo.com - Legenda tinju dunia, Mike Tyson telah meredam isu panas dengan menolak tawaran bertarung Wanderlei Silva yang senilai Rp255 miliar.

Mike Tyson dan pelatihnya, Rafael Cordeiro telah meredam desas-desus tentang kemungkinan pertarungan dengan mantan atlet MMA, Wanderlei Silva.

Kabarnya, pertarungan antara Mike Tyson vs Wanderlei Silva mencapai nilai kontrak sebesar 18 juta US dolar atau setara dengan Rp 255 miliar.

Menurut Rafael Cordeiro, petinjunya tidak berminat bertanding melawan Wanderlei Silva dikarenakan Mike tidak ingin melakukan pertarungan campuran.

Rafael Cordeiro tengah mempersiapkan Mike Tyson untuk melakukan pertandingan tinju seperti di masa kejayaan Si Leher Beton dahulu kala.

Terlepas dari pengakuan sang pelatih, Mike Tyson memiliki alasan tersendiri menolak tawaran bertarung dengan Wanderlei Silva yang bernilai begitu besar.

Selain itu, kabar terkini dari Wanderlei Silva yang baru saja mengalami kecelakaan membuatnya kemungkinan besar tidak jadi bertanding melawan Si Leher Beton.

Baca Juga: Ini Manfaat Mengejutkan Buah Salak yang Tak Banyak Orang Tahu



Source : bolastylo.bolasport.com,essentiallysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan