Bertanding Tanpa Suporter, Juergen Klopp Tantang Liverpool Lakukan Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 12 Juni 2020 | 18:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengangkat trofi Liga Champions. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Kondisi pertandingan Liga Inggris yang digelar secara tertutup membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp memanasi pemainnya untuk lakukan hal ini.

Liverpool baru saja melakukan pemanasan untuk kembali bertanding di Liga Inggris dengan kemenangan 6-0 atas Blackburn dalam laga persahabatan di Anfield.

Dalam pertandingan tersebut, manajer Liverpool, Juergen Klopp pertama kali merasakan atmosfer stadion yang sepi tanpa penonton.

Mengingat pihak penyelenggara sepak bola di Inggris menerapkan peraturan untuk menggelar pertandingan secara tertutup demi pencegahan penularan virus corona.

Dari pengalamannya menjalani pertandingan tanpa penonton, Juergen Klopp berinisiatif untuk memacu pasukan Liverpool untuk bekerja ekstra.

Klopp ingin skuat The Reds menciptakan atmosfer pertandingan mereka sendiri demi menjaga semangat juang di sisa kompetisi Liga Inggris musim ini.

Sehingga, ketika merayakan kemenangan menjuarai Liga Inggris nantinya masih akan terasa kehangatan euforia meriah meskipun tanpa ditemani para penggemar.

Baca Juga: Ayahnya Pulih, Khabib Nurmagomedov Kumandangkan Perang Lawan Gaethje!



Source : theindependent.co.uk,bolastylo.bolasport.com,liverpool.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan