Dibuat Marcus/Kevin Gagal Juara 5 Kali, Hendra Setiawan Justru Akui 2019 Musim Terbaiknya Karena Hal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 14 Juni 2020 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada konferensi pers All England Open 2020 di Pelatnas PBSI, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mengakui musim 2019 adalah salah satu musim terbaiknya selama berkarier.

Bersama Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan kini masih aktif berkompetisi di dunia bulu tangkis meski telah berusia 30an ke atas.

Pasangan Ahsan/Hendra menjadi ganda putra senior yang masih mampu bersaing dan kini bahkan menduduki peringkat nomor 2 dunia.

Ganda putra berjuluk The Daddies ini secara mengejutkan mampu menangani para pemain lebih muda yang unggul secara fisik dari mereka.

Meski mampu menangani wakil-wakil ganda putra dari berbagai negara lain, Ahsan/Hendra justru kerap dijegal oleh rekan senegaranya sendiri yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Ketimbang Kemenangan Barcelona, Quique Setien Lebih Bahagia Lihat Hal Ini

Dalam catatan pertemuan yang ada, Ahsan/Hendra belum pernah berhasil menang sekalipun dari Marcus/Kevin sejak musim 2018 silam.

Di musim 2019, Ahsan/Hendra bahkan dibuat 5 kali gagal juara oleh Marcus/Kevin pada Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019, Japan Open 2019, China Open 2019 dan Denmark Open 2019.

Uniknya, meski berulang kali jadi runner up, Hendra justru menyebutkan jika 2019 adalah musim terbaik di kariernya dalam wawancara dengan channel Youtube BWF karena sebuah alasan.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan