Jelang Liga Inggris, Kapten Liverpool Peringatkan Juergen Klopp untuk Tak Lakukan Hal Ini!

Reno Kusdaroji Senin, 15 Juni 2020 | 11:35 WIB
Juergen Klopp dan Jordan Henderson merayakan kemenangan 1-0 Liverpool atas Watford pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019) di Anfield. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan peringatan keras kepada sang manajer, Juergen Klopp menjelang digelarnya kembali Liga Inggris.

Tampaknya Jordan Henderson memiliki perhatian khusus bagi Liverpool menjelang dilanjutkannya pergelaran kompetisi Liga Inggris.

Perhatian khusus Jordan Henderson adalah peraturan baru yang tidak memperbolehkan ada penonton di setiap pertandingan Liverpool nantinya di Liga Inggris.

Bagi Henderson, peraturan seperti itu akan memaksa dirinya, rekan satu tim, dan manajer Liverpool, Juergen Klopp untuk lebih berhati-hati setiap kali berucap.

Karena tanpa kehadiran penonton pertandingan akan menjadi lebih hening dan membuat semua ucapan setiap orang terdengar lebih jelas.

Oleh karena itu, ia memperingatkan skuat Liverpool dan Juergen Klopp untuk tidak asal bicara dan menjaga mulutnya di setiap pertandingan Liga Inggris nantinya.

Ia tidak ingin harus membuat klarifikasi setiap pertandingan berakhir karena peraturan baru seperti ini.

Baca Juga: Khasiatnya Tak Main-main, Cobalah Konsumsi 6 Siung Bawang Putih Panggang Setiap Hari



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan