VIDEO - Detik-detik Tabrakan Bikin Penyerang Muda Liverpool di Bundesliga Gegar Otak

Eko Isdiyanto Senin, 15 Juni 2020 | 19:30 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller (Kanan) dan Philippe Coutinho merayakan gol yang ia cetak ke gawang Augsburg pada pekan ke-25 Bundesliga 2019-2020, Minggu (8/3/2020). (TWITTER.COM/FCBAYERN)

BolaStylo.com - Pemain muda Liverpool yang sedang dalam masa peminjaman di Mainz 05, Taiwo Awoniyi masuk rumah sakit setelah mengalami gegar otak.

Taiwo Awoniyi terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gegar otak di pertandingan Mainz 05 melawan Augsburg dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-31.

Sejatinya Taiwo Awoniyi merupakan salah satu pemain yang diturunkan Mainz 05 kala menjamu Augsburg pada Minggu (14/6/2020).

Pemain pinjaman asal Liverpool ini dilaporkan mengalami gegar otak setelah benturan dengan salah satu bek tim tamu, Felix Uduokhai di babak pertama.

Sesaat setelah mengalami benturan, penyerang muda itu terlihat tak bergerak dan langsung mendapat penanganan dari tim medis.

Baca Juga: Tampilan Rambut Barunya Dikomentari Fajar Alfian, Gloria Widjaja : Gantengan Gue Lur

Ketika ditandu keluar lapangan, tampak leher Awoniyi dipasangi penyangga, Karim Onisiwo pun masuk menggantikan posisinya.

Sementara Mainz 05 harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor tipis 0-1 dari Augsburg.

Dilansir BolaStylo.com dari AFP, setelah sempat tak sadarkan diri, Awoniyi telah memberi respons terkait kondisinya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan