Hasil Penelitian Aneh, Lionel Messi 2x Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Rabu, 17 Juni 2020 | 09:52 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memiliki ekspresi yang sama dengan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BolaStylo.com - Sebuah Studi penelitian terbaru mengklaim hasil yang menunjukan bahwa Lionel Messi dua kali lipat lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Hingga saat ini, dunia selalu dihebohkan dengan perbincangan siapa yang lebih baik antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Kini, terdapat studi penelitian yang bekerja sama dengan Universidad Catolica, Belgia yang ikut menjelaskan perbandingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penelitian ini menggunakan data pertandingan Ronaldo dan Messi pada kurun waktu 2013 hingga 2018, ketika keduanya sama-sama bermain di Liga Spanyol.

Hasil penelitiannya cukup mengejutkan, dimana Messi diklaim dua kali lebih hebat dari mantan bomber Real Madrid tersebut.

Padahal, jika dilihat dalam kurun waktu 2013 sampai 2018, CR7 di Real Madrid memenangkan lebih banyak trofi bergengsi ketimbang Lionel Messi bersama Barcelona.

Studi ini memiliki perhitungan tersendiri hingga menghasilkan kesimpulan Messi dua kali lipatnya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Dua Tahun Lagi Marc Marquez Akan Tinggalkan Repsol Honda, Karena Ini!



Source : sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan