VIDEO - Detik-detik Insiden Horor Eric Garcia, Tumbal Kemenangan Man City

Eko Isdiyanto Kamis, 18 Juni 2020 | 08:30 WIB
Pep Guardiola berpelukan dengan Mikel Arteta selepas laga pekan perdana Liga Inggris musim 2018-2019 antara Arsenal melawan Manchester City, 12 Agustus 2018 malam WIB. (DUGOUT)

BolaStylo.com - Kemenangan Manchester City atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 diwarnai insiden tabrakan horor dua pemain The Citizen.

Bek muda Manchester City, Eric Garcia jadi korban kemenangan The Citizen atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Rabu (17/6/2020) waktu setempat.

Eric Garcia dipaksa keluar lapangan lebih cepat sepuluh menit sebelum pertandingan yang digelar di Stadion Etihad tersebut berakhir.

Pemain berusia 19 tahun itu bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Ederson Moraes yang tak lain adalah penjaga gawang Manchester City.

Komunikasi yang kurang berjalan dengan baik membuat kedua pemain ini bertabrakan saat Ederson berusaha menghalau bola yang mendekat ke gawangnya.

Baca Juga: Final Coppa Italia - Pecundangi Juventus, Kiper Napoli Soroti Performa Buffon

Pesepak bola muda asal Spanyol itu tertabrak Ederson hingga terpelanting dan terbentur ke lapangan dengan keras.

Garcia sempat tak bergerak sama sekali usai terbentur ke tanah setelah ditabrak Ederson, hal ini juga membuat para pemain lain panik.



Source : Goal.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan