Liga Inggris Dilanjutkan, Jadi Pembuktian Kesuksesan Manchester United

Reno Kusdaroji Kamis, 18 Juni 2020 | 11:00 WIB
Aaron Wan-Bissaka menekel Raheem Sterling dalam momen laga derbi Manchester United vs Manchester City. (TWITTER.COM/NICKTALKS)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Edwin van der Sar mengaku dilanjutkannya Liga Inggris akan jadi pembuktian kesuksesan Setan Merah pada akhir musim ini.

Manchester United telah kembali ke kamp pelatihan di Carrington selama beberapa minggu terakhir untuk persiapan dilanjutkannya Liga Inggris akhir musim ini.

Keputusan diselenggarakannya kompetisi Liga Inggris hingga akhir musim nanti akan menjadi pembuktian kesuksesan Manchester United.

Pasalnya, Manchester United telah memperlihatkan penampilan gemilang tepat sebelum Liga Inggris diberhentikan pada awal bulan Maret lalu.

Tercatat, Setan Merah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan resmi terakhirnya sebelum pandemi virus corona meluas.

Oleh karena itu, legenda Man United, Edwin van der Sar mengaku bahwa dilanjutkannya kompetisi hingga akhir musim akan menjadi pembuktian kesuksesan The Red Devils.

Menurutnya, di akhir musim nanti Man United akan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dan berada di empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Baca Juga: Pasca Hubungan Liar dengan Adil Rami Mencuat, Model Hollywood Ini Terseret Kasus Video Porno



Source : Manchester Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan