Jadi Biang Kerok Kekalahan Arsenal, Arteta Siap Lepas David Luiz?

Reno Kusdaroji Jumat, 19 Juni 2020 | 10:30 WIB
Bek Arsenal, David Luiz, mendapatkan kartu merah dalam laga Liga Inggris melawan Manchester City, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Setelah menjadi biang kerok kekalahan Arsenal atas Manchester City, Mikel Arteta mengklaim siap melepas David Luiz pada bursa transfer kali ini.

Arsenal mengalami kekalahan telak (0-3) dari Manchester City pada pertama Liga Inggris pasca virus corona musim ini di Stadion Etihad, Rabu (17/6/2020).

Pada pertandingan tersebut, bek Arsenal, David Luiz menjadi sorotan utama karena dicap sebagai biang kerok kekalahan The Gunners.

Luiz disalahkan atas gol pembuka Rahem Sterling dan kemudian diganjar kartu merah setelah melanggar Ryad Mahrez di dalam kotak penalti hingga dikonversi gol oleh Kevin de Bruyne di awal babak kedua.

Ia pun mengakui bahwa kekalahan Arsenal dari Man City adalah kesalahannya dan memuji sekaligus minta maaf kepada rekan-rekannya yang bermain dengan 10 orang saja.

Kabar buruk bagi David Luiz, manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan siap melepas bek timnas Brasil itu usai dirinya jadi biang kerok kekalahan tim.

Namun jika dicerna dari pernyataan Arteta, sebenarnya yang menyebabkan sang manajer siap melepas Luiz bukanlah karena faktor kekalahan Arsenal.

Baca Juga: Pesan Menohok Shin Tae-yong Soal Negara yang Sepak Bolanya Maju



Source : uk.reuters.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan