VIDEO - Detik-detik Petaka David de Gea di Laga Spurs Vs Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:19 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea. (TWITTER.COM/FULLTIMEDEVILS)

BolaStylo.com - Aksi David de Gea saat membela Manchester United Vs Tottenham Hotspur bikin legenda Setan Merah, Roy Keane ngamuk hingga ingin memukulnya.

David de Gea menjadi pemain Manchester United yang paling mendapat sorotan dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dinihari WIB.

Aksi kurang cemerlang David de Gea pada laga tersebut membuat Manchester United tertinggal terlebih dahulu lewat gol penyerang Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn.

Meskipun sebelum pertandingan berakhir, klub berjuluk Setan Merah itu mampu menyamakan kedudukan lewat gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-81.

Namun, hal itu tak membuat citra kiper Manchester United asal Spanyol menjadi baik, ia justru mendapat kecaman dari salah satu legenda klub.

Baca Juga: 5 Kali Kawin Cerai, Mantan Pacar Adil Rami Tak Kapok Menikah Lagi

Kiper Manchester United, David de Gea, dibobol oleh striker Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, dalam laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (19/6/2020).

Roy Keane seolah tidak bisa menerima dengan apa yang membuat mantan timnya itu kebobolan terlebih dahulu di pertandingan tersebut.

Keane yang secara langsung menyaktikan laga itu melontarkan kecaman sekaligus ancaman untuk David de Gea.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan