Hasil Imbang Manchester United Buat Fan Kecewa, Solskjaer Malah Bangga

Reno Kusdaroji Sabtu, 20 Juni 2020 | 09:47 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berjabat tangan kala keduanya bertemu pada laga Liga Inggris musim 2019-2020. (TWITTER.COM/SN_CA_SOCCER)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga dengan hasil imbang timnya ketika melawan Tottenham Hotspur (20/6/2020) dini hari WIB.

Manchester United melanjutkan Liga Inggris musim ini pasca virus corona dengan hasil kurang apik dengan ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah, Tottenham Hotspur.

Hasil imbang tersebut tampaknya disambut kurang baik oleh beberapa fan Manchester United.

Terlihat dari kolom komentar akun sosial media resmi Manchester United yang penuh dengan kritikan atas permainan pasukan Setan Merah.

Beberapa penggemar menitikberatkan kekalahan Man United karena kesalahan fatal yang dibuat oleh kiper The Red Devils, David de Gea.

Dimana David de Gea gagal menghadang sepakan bola tanggung dari winger Tottenham Hotspur, Steven Bergwjin yang berujung gol pertama (27') tim tuan rumah.

Selain itu, banyak juga yang mengkaitkan kekalahan Manchester United karena Paul Pogba yang telah kembali ke dalam skuad pasca cedera tidak tampil maksimal.

Baca Juga: VIDEO - Aksi Penyelamatan Sensasional De Gea Meski Banyak Dihujat



Source : Instagram,goal.cm/en,Goal.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan