Singgung Luis Milla, Indra Sjafri Sebut Shin Tae-yong Berbohong

Aziz Gancar Widyamukti Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:27 WIB
Indra Sjafri (kiri) dan Shin Tae-yong (kanan) (PSSI.ORG)

BolaStylocom - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, angkat bicara terkait tuduhan yang dilontarkan Shin Tae-yong belakangan ini.

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengungkapkan perbedaan pandangan dengan PSSI hingga menyebut Indra Sjafri sebagai indisipliner selepas TC timnas U-19 Indonesia di Thailand kepada media Korea Selatan, Naver Sport.

Kini, Indra Sjafri mencoba mengklarifikasi terkait pernyataan yang dilontarkan Shin Tae-yong.

Indra Sjafri mengatakan bahwa dia saat itu meninggalkan timnas U-19 Indonesia karena akan menghadiri pernikahan putri Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Shin Tae-yong Terancam Dipecat PSSI, 2 Nama Familiar Jadi Opsi Pengganti?

Dia mengaku sempat menunggu Shin Tae-yong selesai menjalani proses di imigrasi.

Namun, Shin Tae-yong tak kunjung keluar sehingga Indra Sjafri memutuskan pergi terlebih dahulu setelah berpamitan kepada staf timnas U-19 Indonesia.

“Selama waktu itu, tidak pernah satu detikpun saya tidak mendampinggi timnas U-19 Indonesia. Semua kegiatan saya ikuti, berlatih bersama dan menyemangati para pemain,” kata Indra dikutip BolaStylo.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bisa Bawa Timnas U-19 Indonesia ke Korea dengan 1 Syarat

“Bagi orang dengan adat ketimuran seperti kita, datang ke acara seperti ini sangat penting sebagai bagian menghormati undangan dari kolega atau sahabat yang sudah dianggap sebagai kerabat,” ujarnya.



Source : PSSI
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan