Fakta Menarik Dibalik Klarifikasi PSSI Terkait Isu Pemecatan Shin Tae-yong

Reno Kusdaroji Senin, 22 Juni 2020 | 11:55 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (japrit)

BolaStylo.com - Terdapat fakta menarik dalam klarifikasi isu pemecatan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Yunus Nusi telah mengklarifikasi bahwa pihak PSSI sama sekali belum terpikirkan untuk memecat Shin Tau-yong dari kursi kepelatihan timnas Indonesia.

Dalam pernyataannya, Yunus mengkonfirmasi bahwa ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan masih memberikan kepercayaan kepada Shin Tae-yong sebagai pelatih timnas Indonesia.

"Yang punya kewenangan memecat kan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan), ketum belum berpikir sampai ke arah itu," kata Yunus dilansir BolaStylo.com dari Kompas.

"PSSI kan juga sudah beberapa meeting virtual dengan STY (Shin Tae-yong), dalam meeting itu tidak ada kabar yang seperti di media sekarang ini," imbuhnya.

Sebagai informasi, PSSI diberitakan bersitegang dengan Shin Tae-yong karena perbedaan pendapat terkait tempat pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Dimana Shin Tae-yong menginginkan TC itu dilakukan di Korea Selatan, karena menurutnya penyebaran virus corona di negara asalnya sudah terkendali.

Baca Juga: Sisi Lain Dunia Kpop, Diet Ekstrem Ala Jeon Somi yang Mampu Turunkan Berat Badan 4 Kg Seminggu



Source : Kompas.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan