Demi Lihat Liverpool Juara Liga Inggris, Fan Wanita Dekorasi Taman Hingga Seperti Ini

Reno Kusdaroji Senin, 22 Juni 2020 | 12:56 WIB
Fan wanita liverpool, Kyle Roberts mendekorasi taman di rumahnya demi dapat menikmati pertandingan The Reds pasca pandemi virus corona. (liverpoolecho.co.uk)

BolaStylo.com - Salah satu fan Liverpool, Kyle Roberts mendekorasi taman di rumahnya sedemikian rupa sehingga dapat menikmati momen The Reds menjuarai Liga Inggris.

Kyle Roberts mengaku telah memikirkan untuk mendekorasi tamannya demi menonton kembali Liverpool di Liga Inggris semenjak satu bulan karantina pandemi virus corona.

Pada saat itu, Kyle Walker berpikir bahwa waktu karantina akan berlangsung cukup lama sehingga akan cukup lama untuk melihat Liverpool kembali.

Dan kemungkinan besar, jika Liga Inggris bergulir kembali kebanyakan bar dan tempat nobar (nonton bareng) di Liverpool masih akan tutup.

Selain itu, portal berita lokal mengabarkan bahwa Liverpool tidak akan merayakan momen menjuarai Liga Inggris bersama para fan di Stadion Anfield.

Oleh karena itu ia memutuskan mendekorasi taman di rumahnya supaya dapat menikmati momen bersama keluarga ketika Liverpool merayakan trofi Liga Inggris nantinya.

Dilansir BolaStylo.com dari Liverpool Echo, Kyle Roberts menjelaskan dan menunjukan foto terkait dekorasi taman di rumahnya demi The Reds.

Baca Juga: Fakta Menarik Dibalik Klarifikasi PSSI Terkait Isu Pemecatan Shin Tae-yong



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan