Dahsyatnya Khasiat Susu, Cengkeh dan Lada! Minum Rutin Jelang Tidur

Eko Isdiyanto Senin, 22 Juni 2020 | 17:06 WIB
Cuma Rebus Susu dengan Lada dan Cengkeh dan Minum di Malam Hari, Anda pun Bisa Dapatkan 7 Hal Ajaib untuk Tubuh, Begini Membuatnya! (iStock)

BolaStylo.com - Digemari banyak orang, sedikit improvisasi dalam mengonsumsi susu menggunakan cengkeh dan lada ternyata mendatangkan banyak manfaat kesehatan.

Kebanyakan orang mengonsumsi susu tepat sebelum tidur di malam hari, manfaat kesehatan akan semakin dirasa jika dicampurkan dua bahan herbal.

Susu dengan campuan cengkeh dan lada ternyata mampu menjadi ramuan yang bermanfaat dalam mengatasi gangguan kesehatan tubuh.

Dilansir BolaStylo.com dari Nakita.grid.id, peneltian terbaru menyebutkan bahwa susu rebus menggunakan bahan campuran herbal terbukti memberikan manfaat kesehatan.

Dalam hal ini, bahan herbal yang bisa digunakan adalah cengkeh dan lada yang dicampurkan secara bersamaan ketika meminum susu.

Baca Juga: Keajaiban Air Rendaman Kunyit Bagi Kesehatan Perokok Aktif dan Pasif

Minum campuran Susu,Lada dan Cengkeh bisa bermanfaat bagi kesehatan

Cara pembuatannya pun terbilang mudah karena hanya memasukukan tiga sampai empat cengkeh dan lada hitam yang sudah diblender ke dalam satu gelas susu.

Konsumsi campuran ketiga bahan ini dalam keadaan hangat secara rutin sesaat sebelum tidur di malam hari.



Source : nakita.grid.id
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan