5 Pemain Red Star Belgrade Positif Covid-19 Usai Berlaga di Depan 16 Ribu Suporter

Eko Isdiyanto Senin, 22 Juni 2020 | 20:19 WIB
Asap pekat yang berasal dari flare yang dibawa suporter memenuhi stadion dalam duel terpanas di Serbia antara Red Star Belgrade vs Partizan Belgrade. (SKYSPORT.COM)

BolaStylo.com - Lima pemain jawara Liga Serbia, Red Star Belgrade dinyatakan positif virus corona usai berlaga di depan puluhan ribu suporter.

Fakta lima pemain Red Star Belgrade terinfeksi Covid-19 diumumkan pihak klub pada Senin (22/6/2020) 12 hari setelah laga melawan rival sekota, Partizan.

Pada laga semifinal Piala Serbia melawan Partizan, Red Star Belgrade bemain di depan sekitar 16.000 suporter di tengah pandemi Covid-19.

Seiring pemerintah Serbia telah melonggarkan aturan lockdown dan memberi izin pertemuan dengan jumlah orang tak terbatas.

Selain itu, protokol kesehatan juga tidak diberlakukan dengan ketat kepada para suporter dalam laga Red Star Belgrade melawan Partizan.

Baca Juga: Mandul di Dua Laga, Cristiano Ronaldo Tengah Krisis Kepercayaan Diri?

Tak hanya dalam pertandingan tersebut, tidak ketatnya penerapan protokol kesehatan juga terlihat dalam pertandingan lainnya di Liga Serbia.

Dari pernyataan klub, lima pemain yang positif virus corona tidak turut bermain di laga penentuan juara liga melawan Proleter pada Sabtu (20/6/2020).



Source : Seattle Times,france24.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan