Pecahkan Rekor Baru bersama Juventus, Cristiano Ronaldo Malah Diklaim Buruk!

Reno Kusdaroji Selasa, 23 Juni 2020 | 11:09 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol yang membuat kiper Bologna minggir pada laga Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (22/6/2020). (TWITTER.COM/TOTALCRISTIANO)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo diklaim bermain buruk meskipun telah memecahkan rekor baru dalam kemenangan Si Nyonya Tua di Liga Italia.

Juventus berhasil mengalahkan Bologna 2-0 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-27 ketika bermain di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (23/6/2020) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih (23') dan Paulo Dybala (36').

Gol penalti Cristiano Ronaldo mengantarkan kapten timnas Portugal itu memecahkan rekor baru bersama Juventus di Liga Italia.

Kini, Ronaldo tercatat telah melampaui torehan Rui Costa sebagai pemain Portugal dengan gol terbanyak di papan atas kompetisi Italia dengan torehan 43 gol.

Sebagai informasi, Rui Costa merupakan mantan bomber Fiorentina dan AC Milan di Liga Italia pada kurun waktu 1994 hingga 2006 selisih satu gol dengan CR7.

Meskipun mampu menorehkan rekor baru, tampaknya penampilan Ronaldo diklaim memburuk dari sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Arturo Vidal Akui Konsentrasinya Buyar Gara-gara Hilangnya Pemain ke 12



Source : raisport.it
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan