Bukti Nyata Latihan Lionel Tak Kalah Saing dari Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Selasa, 23 Juni 2020 | 15:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil menegaskan dominasinya atas Cristiano Ronaldo saat duel melawan Manchester United dalam laga final Liga Champions 2008-2009 di Stadion Olimpico, Roma. (TWITTER.COM/GILL2222)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi memiliki latihan tersendiri dalam mempertahankan fisik atletisnya yang tidak kalah dari Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi merupakan pesepakbola yang dikenal kehebatannya karena sering disebut memiliki bakat alami yang terlahir bersamanya.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang menjadi pesaing Lionel Messi, dicap mencapai puncak kehebatannya karena kerja kerasnya dalam setiap latihan yang dijalani.

Kedua hal tersebut sering diperbandingkan dengan adanya perbedaan fisik yang terlihat jelas dari Ronaldo dan Messi.

Bahkan, tak jarang juga Messi dicap kurang menjaga kondisi fisiknya seperti atlet kebanyakan karena memiliki bakat dari lahir tersebut.

Baca Juga: Belum Juga Lawan Khabib, Justin Gaethje Mengaku Sudah Lelah dengan Hal Ini!

Namun, perlu digarisbawahi bahwa hampir mustahil bagi seorang Lionel Messi mempertahankan level kualitas tertinggi dalam kurun waktu yang lama.

Tentunya, Messi juga melatih fisiknya sedemikian rupa di setiap latihannya demi mempertahankan levelnya tetap berada di kondisi yang terbaik.

Baca Juga: Ditawari Gabung Juventus, Impian Bintang Barcelona Ini Semakin Pupus!



Source : The Sun
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan