Jika Hal Ini Terpenuhi, Manchester United Siap Rebutan Gelar Juara Liga Inggris

Reno Kusdaroji Rabu, 24 Juni 2020 | 13:03 WIB
Tiga legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Sir Alex Ferguson, dan Gary Neville berbincang bersama. (DAILYSTAR.CO.UK)

BolaStylo.com - Manchester United diklaim sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mampu ikut dalam perebutan gelar juara Liga Inggris jika target akhir musim ini tercapai.

Sejak sepeninggalan manajer legendarisnya, Sir Alex Ferguson, Manchester United seakan jauh dari persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Tercatat manajer sekelas Louis van Gaal dan Jose Mourinho dicap gagal dalam menjalankan misi Manchester United meraih trofi Liga Inggris.

Dan kini, anak asuh Sir Alex Ferguson yang menjadi manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer diberikan tugas yang sama.

Sebagai manajer The Red Devils, Solskjaer dengan berani mengaku dapat membawa Setan Merah kembali menaiki tangga juara seperti yang seharusnya.

Namun sebelum hal tersebut dapat terwujud, Solskjaer mengklaim harus ada beberapa poin yang dicapai oleh Manchester United.

Menurut Solskjaer, kebijakan transfer Man United dalam bursa transfer musim ini menentukan kesiapan Setan Merah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Baca Juga: Masa Depan Ibrahimovic di Ujung Tanduk, Posisi AC Milan Jadi Kuncinya



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan