Jack Brown Perkasa di Inggris Tapi Kepayahan saat Seleksi Timnas U-19 Indonesia

Eko Isdiyanto Rabu, 24 Juni 2020 | 14:30 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Memiliki nama cukup terkenal di sepak bola Inggris, Jack Brown ungkap hal yang membuatnya kepayahan ketika mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia.

Jack Brown merupakan salah satu pesepak bola muda bertalenta berdarah Indonesia-Inggris yang punya pengalaman menarik saat seleksi timnas U-19 di Tanah Air.

Sudah beberapa kali Jack Brown turut mengikuti seleksi timnas Indonesia kelompok umur, tetapi belum mampu menembus skuat.

Terakhir kali pemain Lincoln City U-18 itu mengikuti seleksi timnas berlangsung pada Januari 2020, di bawah juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Sebelum itu, di tahun 2017 Jack sudah terlebih dahulu pernah mengikuti seleksi timnas yang sama ketika masih berusia 15 tahun.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ditakutkan Hancurkan Mental Pemain Indonesia Karena Ini

Pemain Indonesia yang bermain di Inggris, Jack Brown (depan), saat mengikuti seleksi timnas U-18 di

Dalam wawancara di channel YouTube Yussa Nurgraha pada Selasa (23/6/2020), Jack tanpa ragu mengungkap beberapa hal yang membuatnya kepayahan saat mengikuti seleksi.

Yussa Nurgraha juga merupakan pesepak bola muda Indonesia yang kini tengah meniti karier di Belanda.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan