Lechia Gdansk Dikabarkan Bakal Lepas Egy Maulana Senilai Rp 4,6 Miliar

Aziz Gancar Widyamukti Senin, 29 Juni 2020 | 11:08 WIB
Egy Maulana Vikri saat Lechia Gdansk hanya bermain imbang 1-1 melawan Pogon Szczecin dalam laga pekan ke-30 Ekstraklasa, di Florian-Krygier-Stadion, Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB. (058SPORT.PL)

BolaStylo.com - Rumor kepindahan Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk mulai berhembus setelah kontraknya segera berakhir.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk kini sisa setahun lagi dan akan berakhir pada Juni 2021.

Setelah kontraknya dengan Lechia Gdansk berakhir, Egy Maulana Vikri mengatakan ingin tetap berkarier di Eropa.

Hal itu dikatakan Egy Maulana Vikri dalam wawancara bersama Menpora Zainudin Amali di Instagram Kemenpora, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Egy Maulana Cadangan, Lechia Gdansk Menang di Babak Play-off Juara

"Untuk saat ini, saya harus mendapatkan posisi dulu di tim sekarang. Saya ingin fokus untuk mendapatkan tempat di sini (Lechia Gdansk)," kata Egy Maulana dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.

"Tak lama lagi kontrak saya akan selesai dan mungkin melihat ke depan bagaimana yang harus saya lakukan nanti," imbuhnya.

Egy Maulana menambahkan, bahwa dia memiliki mimpi untuk dapat bermain sepak bola di negara Inggris, Spanyol dan Portugal.

Baca Juga: Ada Egy Maulana, Ini 3 Pemain Asia Tenggara yang Masuk Daftar Pewaris Messi

Namun, Egy Maulana mengaku belum bisa menuju ke Inggris karena Liga Inggris melarang klub merekrut pemain dari negara-negara yang memiliki ranking FIFA jauh di bawah 100 besar.



Source : BolaSport.com
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan