Jorge Lorenzo: Memahami Motor Honda Itu Tidak Semudah Dibayangkan!

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Juni 2020 | 14:45 WIB
Momen saat pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengumumkan keputusannya untuk pensiun di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Kamis (14/11/2019) (TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Sebagai alumni tim pabrikan Repsol Honda di MotoGP, Jorge Lorenzo ingatkan betapa sulitnya memahami motor yang harus dikemudikannya saat balapan.

Dikaitkannya Pol Espargaro merapat ke Repsol Honda membuat Jorge Lorenzo turut memberikan komentar dan angkat bicara soal kondisi motor tim pabrikan asal Jepang.

Isu mengenai Pol Espargaro membalap untuk Repsol Honda terus berhembus setelah tim pabrikan asal Jepang itu memastikan tidak akan melanjutkan kontrak Alex Marquez.

Terlepas dari sejauh ini Alex Marquez belum menunjukkan penampilannya sama sekali di atas motor Honda.

Hal itu tak lepas dari pandemi Covid-19 yang membuat penyelenggaraan MotoGP 2020 ditunda dan mengharuskan adik kandung Marc Marquez berlapang dada.

Baca Juga: Beragama Islam, Khabib Nurmagomedov Ogah Terima Sponsor dari 3 Barang Ini

Jorge Lorenzo sebagai salah satu mantan pembalap tim Repsol Honda, ia mengingatkan Pol Espargaro terkait kondisi motor tim pabrikan tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, Lorenzo menyebut bahwa untuk memahami motor Honda tidak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Menurut Lorenzo, Pol Espargaro punya modal menunggangi motor Honda dengan tipe membalapnya yang agresif.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan