Pacman, Anjing Pacquiao Ditemukan Tewas Karena Ditabrak Mobil

Eko Isdiyanto Selasa, 30 Juni 2020 | 15:07 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao. (twitter.com/mpacquiaonews)

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari petinju kelas berat dunia, Manny Pacquiao, anjing kesayangan bernama Pacman ditemukan tewas karena kecelakaan ditabrak mobil.

Anjing peliharaan Manny Pacquiao bernama Pacman ditemukan tewas setelah tidak sengaja ditabrak mobil pada Sabtu (27/6/2020) di Gen. Santos City, Filipina.

David Sisson yang mengemudikan mobil tersebut mengaku tak melihat Pacman yang tiba-tiba muncul dan berlari ke kolong mobil.

Anjing berjenis Jack Russel Terrier berusia 14 tahun itu sempat dibawa ke dokter hewan, namun kondisinya sudah tidak memungkinkan tertolong.

Segera setelahnya, Pacman kemudian dimakamkan di dalam kompleks rumah sang petinju legendaris Filipina itu.

Baca Juga: Kronologi Pembakaran Mobil Via Vallen, Semua Terungkap Lewat CCTV

Anjing peliharaan yang merupakan sobat latihan kesayangan Manny Pacquiao, Pacman yang dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Pacman pertama kali diperkenalkan pada tahun 2006 dan menjadi maskot Pacquiao di tengah persiapan persiapan pertandingan ketiga melawan petinju Meksiko, Eric Morales.

Sejak saat itu, Pacman selalu menemani sesi latihan juara dunia delapan kali divisi di Baguio dan Gen. Santos, Filipina serta beberapa daerah di Amerika Serikat.



Source : ESPN,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan