Solskjaer Klaim Rapat Pasca Covid-19 Buat Manchester United Lebih Baik

Reno Kusdaroji Rabu, 1 Juli 2020 | 17:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim bahwa rapat bersama skuad Setan Merah pasca covid-19 buat timnya berubah menjadi lebih baik.

Manchester United seakan menancapkan gas penuh setelah kompetisi kembali digulirkan pasca penagguhan sementara waktu akibat pandemi virus corona atau covid-19.

Tercatat, Manchester United belum terkalahkan dengan hasil imbang kontra Tottenham Hotspur, dan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris dan Piala FA.

Setelah menang 3-0 atas Brighton, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun bangga terhadap raihan positif yang didapat timnya pada beberapa laga terakhir.

Solskjaer pun mengungkapkan banyak hal yang telah dipersiapkan Man United berperan banyak dalam raihan positif Setan Merah.

Salah satu yang membuat perubahan total ialah rapat dengan anak asuhnya sebelum kompetisi diberhentikan sementara waktu.

Dan ketika kompetisi kembali berjalan, Solskjaer mengadakan pertemuan mendadak lagi bersama pasukan Setan Merah yang diklaimnya membuat tim berubah ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Pemain Ini Beberkan Konflik Nyata Antoine Griezmann dengan Barcelona



Source : bolastylo.bolasport.com,mutv.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan