Manchester United Butuh 4 Bruno Fernandes untuk Saingi Liverpool!

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Juli 2020 | 13:30 WIB
Bruno Fernandes mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 pada pekan ke-32 Liga Inggris, Selasa (30/6/2020). (TWITTER @MANUTD)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville mengklaim Setan Merah butuh lebih banyak sosok Bruno Fernandes untuk menantang juara Liga Inggris, Liverpool.

Gary Neville mengakui bahwa Manchester United jauh lebih baik dan lebih disukai oleh fan daripada beberapa tahun yang lalu.

Menurut Gary Neville, perubahan itu berkat program perekrutan tepat dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang mirip dengan Sir Alex Ferguson.

Solskjaer disebut memberikan kepercayaan lebih kepada para pemain muda untuk ikut bersaing dan tentunya akan berdampak besar pada Man United dalam waktu jangka panjang.

Terlepas dari perubahan bagus itu, Gary Neville tidak setuju jika Setan Merah dikatakan sudah dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Menurutnya, Man United terlalu cepat untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Bahkan, Neville mengklaim setidaknya The Red Devils membutuhkan tiga sampai empat pemain seperti Bruno Fernandes supaya dapat bersaing di tangga juara.

Baca Juga: Seperti Curhat, Pujian Setinggi Langit Jose Mourinho untuk Liverpool dan Juergen Klopp



Source : skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan