Fakta di Balik Fan Man United Dipecat dari Pekerjaan Usai Selfie dengan Bintang Man City

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Juli 2020 | 13:08 WIB
Selebrasi Riyad Mahrez setelah mencetak gol kemenangan timnas Aljazair atas Nigeria pada babak semifinal Piala Afrika 2019 di Stadion Internasional Kairo, 14 Juli 2019. (TWITTER.COM/@ITSREED34)

BolaStylo.com - Kejadian tak mengenakan dialami Craig Willis, seorang fan Manchster United yang kehilangan pekerjaan usai berswafoto dengan bintang Manchester City.

Craig Willis tak menyangka aksinya berswafoto dengan salah satu bintang Manchester City, Riyad Mahrez membuat dirinya kehilangan pekerjaan.

Sosok Craig Willis yang juga merupakan fan Manchester United ini bekerja sebagai petugas pemasang paving di kompleks apartemen dekat Chesire.

Dalam satu momen, ia melihat Riyad Mahrez sedang berada di sekitaran tempatnya sedang bekerja.

Mendapat kesempatan melihat salah satu pemain terbaik di Liga Inggris itu, Willis tanpa pikir panjang langsung mengajaknya berswafoto.

Baca Juga: Daun Pagagan Punya Sederet Manfaat Kesehatan Tubuh Menakjubkan

Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kabarnya sedang diincar oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, Willis mengakui perbuatan yang dilakukannya memang sedikit keterlaluan meski Mahrez tidak menolak permintaannya.

"Saya pikir memang sedikit keterlaluan. Mahrez terlihat keren saat itu. Saya bertanya dan dia mengatakan, 'Ya, tidak masalah'," ucap Willis.



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan