Rumor Messi Pergi, Pria Ini Akan Pulangkan Neymar ke Barcelona Jika...

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Juli 2020 | 11:45 WIB
Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar berpose dengan trofi juara Liga Champions usai Barcelona menekuk Juventus di final edisi 2014-2015. (TWITTER.COM/DETAKITO_OK)

BolaStylo.com - Mencuat kabar Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona setelah dikabarkan tak perpanjang kontrak, membuat Neymar kembali dikaitkan-kaitkan.

Seiring dengan mencuatnya rumor Lionel Messi hengkang dari Barcelona karena dikabarkan tidak akan memperpanjang masa baktinya lagi.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada Juni 2021, merujuk kontrak terakhir yang ditandatanganinya, sang pemain bisa meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sederet hasil kurang memuaskan Blaugrana disebut membuat ruang ganti pemain memanas hingga memunculkan konflik internal.

Beberapa kondisi tersebut diklaim membuat Lionel Messi tak segan untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya itu.

Baca Juga: Beruntung Valentino Rossi Jika Pindah ke Tim Satelit Yamaha, Kok Bisa?

Raksasa Liga Inggris, Manchester City menjadi klub pertama yang dikaitkan dengan pria Rosario, menyusul klub yang kini dibela Cristiano Ronaldo, Juventus di tempat kedua.

Polemik yang tengah berkecamuk di internal Barcelona ini ternyata mencuri perhatian mantan presiden klub Barcelona, Sandro Rosell.



Source : Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan