Lionel Messi Diklaim Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus

Reno Kusdaroji Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:00 WIB
Messi ke Juventus (GIVE ME SPORT)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Rivaldo mengklaim Lionel Messi kemungkinan dapat mengikuti jejak rivalnya, Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.

Dilaporkan Stasiun Radio Spanyol, Cadena SER bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan mengakhiri kontraknya pada tahun 2021 mendatang.

Terkait pemberitaan tersebut, legenda Barcelona, Rivaldo melihat kemungkinan yang menarik dimana Lionel Messi akan bernostalgia dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Menurut Rivaldo, akan banyak agen, pengamat bola, dan penggemar sepak bola yang senang jika dapat menyaksikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain bersama lagi.

Kali ini, Messi dan Ronaldo dikabarkan tidak berada dalam sisi yang berseberangan, melainkan bakal bermain sebagai rekan satu tim di Juventus.

Namun, tentunya kepindahan La Pulga ke Juventus akan sangat mahal, dan kemungkinan selanjutnya dari kepindahan Messi ke Turin adalah sebagai pengganti CR7.

Sebab Ronaldo akan berusia 36 tahun pada tahun 2021 mendatang, sehingga Rivaldo percaya kapten timnas Portugal tersebut akan mencari tantangan baru sebelum pensiun.

Baca Juga: Rumor Messi Pergi, Pria Ini Akan Pulangkan Neymar ke Barcelona Jika...



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan