Lebih Hebat Ronaldo atau Messi? Ini Jawaban 12 Pesepak Bola Bintang

Reno Kusdaroji Sabtu, 4 Juli 2020 | 18:35 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Sebanyak 12 pemain mantan rekan satu tim Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ikut dalam perdebatan terkait siapa yang lebih hebat dari keduanya.

Perdebatan siapa yang lebih baik antara dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi perbincangan paling menarik di antara para fans.

Untuk mengetahui kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tentunya diperlukan pengalaman bermain bersama mereka berdua.

Hingga saat ini, sudah ada 12 bintang sepak bola yang pernah merasakan menjadi rekan tim Ronaldo dan Messi ikut dalam perdebatan tersebut.

Deretan pemain tersebut di antaranya Angel Di Maria, Gabriel Heinze, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Deco, Fernando Gago, Ezequiel Garay, Andre Gomes, Henrik Larsson, Gerard Pique, Nelson Semedo, dan Carlos Tevez.

Dari pengalaman 12 bintang itu bermain bersama La Pulga dan CR7, secara keseluruhan pendapat mereka menyimpulkan bahwa Messi lebih hebat ketimbang Ronaldo.

Sebanyak 5 pemain mengakui Messi lebih unggul dibanding 1 orang pemain yang mendukung Ronaldo, dan 6 sisanya mengakui bahwa mereka sama hebatnya.

Baca Juga: Lionel Messi Diklaim Bisa Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan