Soal Etos Kerja Bintang Liverpool Ini Mirip dengan Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Sabtu, 4 Juli 2020 | 20:30 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol yang membuat kiper Bologna minggir pada laga Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (22/6/2020). (TWITTER.COM/TOTALCRISTIANO)

BolaStylo.com - Bintang Liverpool, James Milner dipercayai memiliki etos kerja yang begitu mirip dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pada awal kedatangannya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo hanyalah seorang pemuda Portugal kurus kecil yang memiliki mimpi menjadi bintang sepak bola.

Hingga pada penghujung kariernya di Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil meraih penghargaan Ballon d'Or dan menjadi salah satu bintang sepak bola dunia.

Semua itu berkat etos kerja Ronaldo ketika bertanding dan di sesi latihan sekalipun, yang dikenal selalu berusaha untuk menunjukan yang terbaik.

Tentu saja banyak pesepak bola yang menginginkan memiliki etos kerja seperti Ronaldo, agar prestasinya bisa bertahan di level teratas hingga saat ini.

Terkait etos kerja tersebut, mantan pemain Man United, Eric Djemba-Djemba mengaku ada seorang pemain yang serupa dengan Ronaldo.

Pemain yang dimaksudkan Eric Djemba-Djemba ialah bintang Liverpool, James Milner.

Baca Juga: Lebih Hebat Ronaldo atau Messi? Ini Jawaban 12 Pesepak Bola Bintang



Source : TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan