Juventus Punya Dukungan Sponsor untuk Wujudkan Duet Ronaldo Messi

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juli 2020 | 09:43 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat bertanding dalam duel Real Madrid kontra Barcelona. (TWITTER.COM/MESSI_WORLDWIDE)

BolaStylo.com - Tak hanya Manchester City, Lionel Messi juga dikaitkan dengan Juventus yang diklaim menarik pihak sponsor dalam proyek duet bersama Cristiano Ronaldo.

Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Juventus diklaim akan menarik banyak pihak sponsor untuk mewujudkan protek tersebut.

Selain Manchester City, raksasa Italia Juventus masuk dalam daftar klub yang memiliki kesempatan mendatangkan Lionel Messi.

Seperti yang diketahui bahwa kapten Barcelona itu tengah dalam pembicaraan publik usai disebut-sebut tak ingin memperpanjang masa baktinya.

Sementara itu, legenda Barcelona, Rivaldo menjadi salah satu pihak yang membayangkan terwujudnya duet Ronaldo Messi bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Syarat Ugal-ugalan Ini Harus Dipenuhi Arsenal Jika Ingin Aubameyang Bertahan

Legenda Barcelona, Rivaldo (kiri) melakukan swafoto dengan Lionel Messi.

Menurutnya, keberadaan Ronaldo di Juventus membuat banyak penggemar sepak bola berandai-andai jika Messi berada satu tim dengan dirinya.

Rivaldo menyebut bukan perkara tidak mungkin Juventus dapat mendatangkan Messi karena mereka memiliki bantuan dari sisi finansial yang bagus.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan