Disandingkan dengan Eden Hazard, Kapten Amerika Milik Chelsea Merendah

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Juli 2020 | 10:39 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic, berhasil mencetak satu gol ketika bertanding melawan Aston Villa pada laga pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (21/6/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Kapten Amerika milik Chelsea, Christian Pulisic memilih untuk merendah ketika disandingkan dengan bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Semenjak kedatangan di Liga Inggris, Christian Pulisic menjadi salah satu pemain andalan tak tergantikan bagi Chelsea.

Kali terakhir, Christian Pulisic menjadi bintang Chelsea saat mengalahkan Watford usai sebelumnya The Blues dikalahkan West Ham United.

Seperti yang diketahui bahwa di pekan sebelumnya, Willian dkk kalah dramatis dari West Ham United dengan skor akhir 3-2.

Menjamu Watford di Stamford Bridge di pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020), tim asuhan Frank Lampard meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Juventus Punya Dukungan Sponsor untuk Wujudkan Duet Ronaldo Messi

Olivier Giroud dan Willian membawa Chelsea unggul dua gol atas Watford pada babak pertama laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (4/7/2020) waktu setempat.

Tiga gol The Blues masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud (28'), Willian (4' pen) dan Ross Barkley (90+2').

Meski tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, performa Christian Pulisic mendapat pujian dan disandingkan dengan bintang Real Madrid, Eden Hazard.



Source : Metro.co.uk,Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan