Gagal Pertahankan Gelar Juara Liga Champions, Juergen Klopp Jagokan 2 Tim Ini!

Reno Kusdaroji Minggu, 5 Juli 2020 | 18:48 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp terlihat emosional dan tak mampu menahan rasa harunya saat menjalani wawancara dengan Sky Sport setelag Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris 2019/2020. (SKY SPORT)

BolaStyo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui memiliki dua tim favorit juara Liga Champions musim ini setelah The Reds disingkirkan Atletico Madrid.

Kenyataan pahit harus diterima Liverpool musim ini karena gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan skor 2-4.

Hal tersebut membuat Liverpool hanya meraih trofi juara Liga Inggris saja pada akhir musim ini.

Meski demikian, manajer Livepool, Juergen Klopp mengakui kekalahannya dengan lapang dada dan berniat untuk berjuang lebih baik lagi pada musim depan.

Juergen Klopp pun kemudian mendapat pertanyaan terkait siapa juara Liga Champions musim ini setelah Liverpool tersingkir.

Pelatih asal Jerman itu mengaku bahwa sama sekali tidak menjagokan Atletico Madrid sebagai juara, meskipun anak asuhnya disingkirkan oleh mereka.

Dengan tegas, Klopp menjagokan juara Liga Jerman Bundesliga, Bayern Muenchen dan rival Liga Inggris mereka, Manchester City sebagai juara Liga Champions.

Baca Juga: Manchester United Mulai Ganas, Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Barca



Source : Metro.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan