Rencana Transfer Manchester United Bisa Buyar Gara-gara Bocah 18 Tahun

Reno Kusdaroji Minggu, 5 Juli 2020 | 19:30 WIB
Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood. (TWITTER/MANUTD)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana kebijakan transfer yang mungkin dapat dibatalkan karena bocah berusia 18 tahun.

Ole Gunnar Solskjaer dipercaya memiliki rencana kebijakan transfer yang mampu membawa Manchester United bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris pada musim depan.

Pelatih berpaspor Norwegia itu ingin membangun Manchester United dengan skuad muda dan mendatangkan pemain muda berbakat yang dapat berkembang pada masa depan nantinya.

Salah satu rencana besar Solskjaer adalah mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang disebut menjadi daftar incaran teratas Tim Setan Merah saat ini.

Namun, tampaknya rencana Solskjaer mendatangkan Jadon Sancho dapat digagalkan oleh bocah berusia 18 tahun jebolan akademi Manchester United, Mason Greenwood.

Pasalnya, Mason Greenwood baru saja mempersembahkan dua gol menakjubkan tatkala Man United menang 5-2 atas Bournemouth pada laga pekan ke-33 Liga Inggris.

Dua gol tersebut membuat julukan penerus Cristiano Ronaldo yang pernah dilontarkan Dimitar Berbatov semakin melekat pada diri Greenwood.

Baca Juga: Penerus Cristiano Ronaldo Jawab Tantangan Jadon Sancho ke Man United!



Source : manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan