Jose Mourinho Akui Pertengkaran Son Heung Min dan Hugo Lloris Sebagai Contoh Bagus

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 7 Juli 2020 | 09:48 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berbicara seusai timnya kalah dari Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/7/2020). (TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

BolaSport.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho jika pertengkaran antara Son Heung Min dan Hugo Lloris adalah contoh yang bagus.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton pada Senin (6/7/2020) atau Selasa dini hari WIB diwarnai pertengkaran di kubu Tottenham.

Saat babak pertama berakhir, kapten Tottenham, Hugo Lloris dan terlibat perkelahian dengan rekannya sendiri Son Heung Min.

Pertengkaran itu rupanya dipicu oleh sikap Son Heung Min yang dianggap tak mau membantu pertahanan padahal gawang Tottenham dalam kondisi gawat di menit 45+4'.

Kala itu, gawang Tottenham hampir saja terbobol oleh serangan balik pemain Everton, untung saja sepakan Richarlison melenceng dan gawang tetap aman.

Baca Juga: Jersey Barcelona Terbaru Musim 2020/2021 Dikritik Karena Mirip Klub Liga Inggris

Usai kejadian itu, Llrois tampak meneriaki Son, namun Son yang tak mendengar itu pun mengabaikannya.

Setelah peluit ditiup tanda pertandingan pertama berakhir, Lloris dan Son akhirnya terlibat adu argumen hingga rekan setimnya melerai.

Terkait keributan yang melanda anak didiknya di lapangan tersebut, Jose Mourinho justru mengatakan jika itu adalah hal bagus.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan