Barcelona Siap Bajak Target Milik Napoli untuk Depak Antoine Griezmann

Reno Kusdaroji Selasa, 7 Juli 2020 | 14:30 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan gol yang dicetak ke gawang Ibiza dalam laga babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Municipal de Can Misses, Rabu (22/1/2020). (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Barcelona tertarik untuk merekrut target pemain incaran Napoli, Victor Osimhen untuk mendepak dan meggantikan peran Antoine Griezmann di Camp Nou.

Di tengah kontroversi posisi Antoine Griezmann dalam skuad Barcelona asuhan Quique Setien, rumor kepergiannya semakin kuat terdengar.

Meski belum genap satu musim bergabung, Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan mendepak Antoine Griezmann dari Camp Nou.

Dilansir BolaStylo.com dari IBT, Barcelona memasukan nama pemain incaran Napoli, Victor Osimhen sebagai pengganti potensial Antoine Griezmann.

Menurut laporan Aaditya Sibal dari Everything Barca, akuisisi Osimhen bertujuan sebagai 'alternatif' untuk mengisi tempat Griezmann jika hengkang musim ini.

Sebab, Barcelona sejatinya masih menempatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai target utama transfer Blaugrana musim ini.

Di sisi lain, Quique Setien yang menjabat sebagai manajer Barcelona menjadi faktor penting dalam rencana hengkangnya Antoine Griezmann.

Baca Juga: Manchester United Mulai Ganas, Antoine Griezmann Siap Tinggalkan Barca



Source : ibtimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan