Berusia Setengah Abad Lebih, Bahaya Jika Mike Tyson Kena Pukul di Kepala

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Juli 2020 | 15:12 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009. (YOUTUBE.COM/OWN)

BolaStylo.com - Promotor tinju ternama, Bob Arum ingatkan bahaya yang mengancam nyawa Mike Tyson jika nekat melakoni laga comeback meskipun bertajuk pertandingan amal.

Bukan rahasia umum lagi jika Mike Tyson berambisi kembali naik ring tinju dan melakoni pertandingan sesungguhnya pada usianya yang sudah 54 tahun.

Atas keinginannya itu, Mike Tyson dikaitkan dengan pertarungan trilogi melawan Evander Holyfield dan Bob Arum mengaku suap menjadi promotornya.

Namun demikian, Bob Arum mengingatkan satu hal krusial dan berbahaya hingga bahkan mengancam nyawa petinju berjuluk Si Leher Beton itu.

Bagi promotor tinju kenamaan Amerika Serikat itu, tidak ada salahnya jika Tyson dan Holyfield kembali bertanding di laga amal.

Baca Juga: Pemain Liverpool Tak Merasa Senang, Mohamed Salah Terlalu Egois

Asalkan tidak bertarung dalam pertandingan profesional sungguhan, mengingat usia para mantan petinju yang lebih dari setengah abad.

"Holyfield dulu selalu berada kondisi yang sangat baik, Tyson juga dalam kondisi yang baik ketika bertarung," ucap Bob Arum seperti dikutip BolaStylo.com dari BolaSport.com.



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan