VIDEO - Petarung UFC Ini Pukul Lansia di Restoran Sampai Bikin Amnesia

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Juli 2020 | 17:12 WIB
Petarung kelas welter UFC, Mike Perry, didampingi kekasihnya, Latory Gonzalez, dalam ajang UFC on ESPN 12 atau UFC Vegas 4, Sabtu (27/6/2020) di UFC APEX, Las Vegas. (FOX SPORTS)

BolaStylo.com - Aksi mengerikan dilakukan salah satu petarung UFC ternama, Mike Perry yang berkelahi dengan pria paruh baya dan membuatnya hilang ingatan.

Petarung UFC, Mike Perry terlibat keributan di sebuah restoran di Texas dengan sejumlah pria paruh baya pada Selasa (7/7/2020).

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Mike Perry terlihat beradu mulut dengan salah seorang pelayan restoran.

Petarung berusia 28 tahun itu bertanya sambil berteriak kepada pelayan restoran dan seolah tak terima dengan pemanggilan polisi.

Keributan pun tak terhindarkan, antara Perry dan beberapa pengunjung lainnya, ia bahkan sempat membuat salah satu pengunjung lansia terjatuh.

Baca Juga: Bikin Evan Dimas Cedera, Nasib Bek Vietnam Kini Tak Jelas di Liga Belanda

Petarung UFC Amerika Serikat, Mike Perry alami patah hidung terburuk sepanjang sejarah MMA ketika berlaga di Uruguay.

Pengunjung tersebut sebelumnya disebut sempat mengejek Perry, setelah membuat lansia terjatuh ia kemudian duduk di depan restoran juga sambil berteriak.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, lansia yang dipukul Perry sampai terjatuh hingga membentur lantai sempat dilarikan ke rumah sakit.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan