Begini Potret Eks Striker Top Tapi Gagal Chelsea Era Jose Mourinho

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Juli 2020 | 18:01 WIB
Mateja Kezman (paling kanan) ketika pertama kali diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea di tahun 2004. (twitter.com/SlowSportsNews)

BolaStylo.com - Mantan striker Chelsea, Mateja Kezman kejutkan penggemar dengan penampilannya yang bikin pangling setelah sembilan tahun pensiun dari sepak bola.

Selain pernah membela Chelsea, Mateja Kezman juga merupakan pemain langganan klub top Eropa, seperyi PSV Eindhoven, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain hingga Fenerbache.

Hingga takdir menuntun Mateja Kezman kini menjadi agen pemain dari pemain timnas Serbia yang jadi andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Kezman pensiun sebagai pesepak bola profesional pada tahun 2011 di usianya yang menginjak 33 tahun dengan klub Divisi Pertama Hong Kong, South China.

Ia pernah menjabat sebagai direktur sepak bola di tim Serbia, FK Vojvodina tak lama setelah pensiun dan kemudian menjadi agen pemain hingga kini.

Baca Juga: VIDEO - Petarung UFC Ini Pukul Lansia di Restoran Sampai Bikin Amnesia

Namanya mencuat sebagai salah satu pesepak top Eropa kala membela Chelsea di tahun 2004 dengan catatan mengesankan di PSV Eindhoven.

Kezman datang ke Stamford Bridge dengan modal 105 gol dalam 122 laga bersama salah satu klub raksasa Belanda.



Source : Sky Sports,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan