Baru Berusia 18 Tahun, Wonderkid Man United Lampaui Rashford & Martial

Reno Kusdaroji Jumat, 10 Juli 2020 | 14:27 WIB
Trisula lini depan Manchester United (dari kiri ke kanan) Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood diklaim legenda timn, Gary Neville sudah satu level melampaui Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Mason Greenwood memang menunjukan perkembangan yang luar biasa setelah Liga Inggris kembali bergulir pasca penangguhan akibat pandemi virus corona.

Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris, Mason Greenwood selalu tampil sebagai starter berturut-turut.

Pemuda berusia 18 tahun itu menjadi remaja pertama Man United yang selalu tampil dalam tiga laga berturut-turut setelah Wayne Rooney.

Selain itu, dalam tiga laga terakhirnya, Grenwood mempersembahkan empat gol dan 1 assist dalam membawa Setan Merah meraih 9 poin di Liga Inggris.

Penampilan Greenwood pun mendapat pujian dari sang manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang mengklaimnya sebagai finisher gol terbaik di skuatnya.

Pujian Solskjaer didukung oleh legenda Manchester United, Gary Neville yang berani mengklaim bahwa Greenwood telah melampaui dua rekannya, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Baca Juga: Paul Pogba Cuma Bisa Kagum Lihat Aksi Bruno Fernandes di Man United



Source : thestar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan