Alasan Zlatan Ibrahimovic Ingin Hengkang dari AC Milan Usai Pecundangi Juventus

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Juli 2020 | 17:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic tersenyum kepada Cristiano Ronaldo dalam partai Liga Italia antara AC Milan vs Juventus di San Siro, 7 Juli 2020. (TWITTER.COM/ROSSONERIBLOG)

BolaStylo.com - Zlatan Ibrahimovic mengaku ingin hengkang menjadi salah satu pemain yang sukses membawa AC Milan pecundangi Juventus pada pekan ke-31 Liga Italia Serie A.

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic secara terang-terangan mengaku bakal tinggalkan AC Milan di tengah performa klub yang naik turun.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sukses mengantarkan AC Milan mengalahkan Juventus di pekan ke-31 Liga Italia Serie A dengan skor cukup mencolok 4-2.

Striker berusia 38 tahun itu turut menyumbang satu dari empat gol Rossoneri ke gawang Si Nyonya Tua dalam pertandingan tersebut.

Hasil itu membuat AC Milan diprediksi bakal finish di lima besar klasemen dan berpeluang tampil di ajang Liga Europa.

Baca Juga: Diakui Penting Bagi Zidane, Pemuda Milik Real Madrid Diincar AC Milan

Namun demikian, Ibrahimovic justru mengaku tak sudi bermain di ajang tersebut dan merasa dia bersama AC Milan tak pantas berlaga di kasta kedua kompetisi Benua Eropa.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain ini ingin timnya mampu menembus Liga Champions, hanya dengan itulah ia mau bertahan di Milan.



Source : bolastylo.bolasport.com,KOMPAS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan