Terungkap! Petronas Yamaha SRT Labuhan Anyar Valentino Rossi, Tak Jadi Pensiun?

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Juli 2020 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat konferensi pers menjelang seri balap MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar. 7 Maret 2019. (TWITTER.COM/F1EFSANE)

BolaStylo.com - Setelah menjadi teka-teki dalam beberapa waktu terakhir, masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP akhirnya terungkap.

Teka-teki akan masa depan Valentino Rossi di ajang MotoGP memang menjadi perhatian banyak penggemar setelah posisinya di tim pabrikan Yamaha tergeser.

Valentino Rossi dikabarkan bakal segera mengumumkan kontrak berdurasi dua tahun bersama Petronas Yamaha SRT pada akhir pekan nanti.

Dilansir BolaStylo.com dari The Race, pembalap berjuluk The Doctor itu diharap segera merilis pengumuman sebelum seri balap pembuka MotoGP 2020.

Balapan pembuka yang sudah sangat telat karena pandemi Covid-19 menurut jadwal bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Europa - Langkah Man United ke Piala Super Eropa 2020

Diketahui bahwa Rossi disebut telah melakukan pembicaraan dengan tim satelit Yamaha tersebut sejak beberapa bulan terakhir.

Hal itu dilakukan Rossi setelah rencana balapan di MotoGP 2020 rusak akibat pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.



Source : BolaSport.com,The Race
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan