Bruno Fernandes Samai Raihan CR7 yang Bertahan Selama 14 Tahun

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Juli 2020 | 13:38 WIB
Para pemain Manchester United saat merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes pada lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris. (TWITTER/B_FERNANDES8)

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menyamai raihan statistik Cristiano Ronaldo yang telah berumur 14 tahun lamanya di Old Trafford.

Baru didatangkan Manchester United pada awal Januari 2020, Bruno Fernandes kembali mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Juni 2020.

Sebelum Liga Inggris ditangguhkan sementara waktu karena virus corona, Bruno Fernandes juga meraih penghargaan yang sama di bulan Februari yang lalu.

Dengan adanya penangguhan liga, maka dapat dianggap, Fernandes berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris dalam dua bulan berturut-turut.

Hal tersebut menyamai rekor Cristiano Ronaldo ketika di Manchester United pada tahun 2006 silam.

Dimana Cristiano Ronaldo diketahui mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan November dan Desember 2006.

Sementara sejak kepergian Ronaldo, hingga saat ini belum ada satu pun pemain Manchester United yang meraih penghargaan tersebut dalam dua bulan berturut-turut.

Dan uniknya, Bruno Fernandes yang diklaim mirip dengan CR7 kembali membuat raihan statistik yang menyamai kaptennya di timnas Portugal itu.

Baca Juga: Tantangan Nyata Bagi Liverpool Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris



Source : Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan