4 Pemain Manchester United Ini Diharap Tanggapi Penyataan Solskjaer

Reno Kusdaroji Minggu, 12 Juli 2020 | 15:30 WIB
Momen saat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menatap Harry Maguire dalam duel kontra Bournemouth, Sabtu (6/7/2020). (DAILY STAR)

BolaStylo.com - Pernyataan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terkait komposisi timnya diharapkan mendapat tanggapan dari 4 pemain bintangnya.

Menjelang laga Manchester United di Liga Inggris selanjutnya kontra Southampton, sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer membuat pernyataan baru.

Dimana Solskjaer mengklaim sama sekali tidak berniat untuk mengubah susuan tim utama Manchester United yang akan diturunkannya melawan Southampton.

Karena bagi manajer asal Norwegia itu, susunan tim utama Setan Merah saat ini sudah sangat bagus, dan akan lebih bijak untuk mempertahankannya demi kemenangan tim.

Tentunya hal seperti ini memiliki keuntungan dan kerugian bagi Manchester United.

Keuntungannya ialah Manchester United telah menemukan skuat solidnya yang telah lama hilang semenjak ditinggalkan manajer legendaris, Sir Alex Ferguson.

Karena sejatinya Setan Merah terakhir kali menurunkan 11 pemain yang sama dalam tiga pertandingan lebih berutur-turut lebih dari satu dekade yang lalu, November 2006.

Baca Juga: Karena Solskjaer, Mason Greenwood Batal Main Bareng Cristiano Ronaldo



Source : Manchester Evening News
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan