Solskjaer Tahan Pemain Ini Pergi, Sir Alex Ferguson Berperan Penting!

Reno Kusdaroji Minggu, 12 Juli 2020 | 20:00 WIB
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson disinyalir memiliki peran penting dalam keputusan Solskjaer menahan Scott McTominay pergi.

Jebolan akademi Manchester United, Scott McTominay, sering menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di paruh awal musim ini.

Namun, semenjak kompetisi kembali bergulir pasca covid-19, Scott McTominay sering kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan Manchester United.

Lini tengah Solskjaer pun semakin kokoh dengan komposisi Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Nemanja Matic sekaligus memperkecil kesempatan McTominay sebagai starter.

Meskipun sering mencadangkan pemain berusia 23 tahun itu, Solskjaer mengakui bahwa McTominay salah satu pemain penting dalam skuat asuhannya.

Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu Solskjaer melarang sang pemain pergi dari Old Trafford sekaligus menyesali karena dengan terpaksa harus mencadangkannya.

Dan tampaknya, terdapat peran penting dari manajer legendari Man United, Sir Alex Ferguson dalam keputusan Solskjaer melarang Scott McTominay pergi.

Baca Juga: Mulai Tersingkir, 4 Pemain Ini Dilarang Tinggalkan Manchester United



Source : bolastylo.bolasport.com,Mirror
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan