Waspada Chelsea! Inter Milan Ingin Bajak N'Golo Kante Demi Ini

Eko Isdiyanto Senin, 13 Juli 2020 | 18:00 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. (TWITTER.COM/AFTVMEDIA)

BolaStylo.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dikabarkan menjadi pemain yang tengah diincar Inter Milan demi keseimbangan lini tengah tim besutan Antonio Conte.

Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte dianggap masih kesulitan menunjukkan taji di papan atas Liga Italia melawan Lazio, Juventus dan Atalanta.

Guna membenahi masalah yang dialami lini tengah Inter Milan, gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante dianggap sebagai solusi.

Klub berjuluk Nerrazurri kini masih berkutat di posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 65 poin dari 34 pertandingan.

Dilansir BolaStylo.com dari Gazzetta dello Sport, N'Golo Kante menjadi salah satu pemain yang akan dibeli Inter Milan guna pembenahan di lini tengah tim.

Baca Juga: Pesan Taufik Hidayat untuk Lin Dan yang Sudah Pensiun : Saya Tahu Hatimu....

Antonio Conte membawa Chelsea juara Liga Inggris 2016-2017.

Jalan Inter Milan untuk memboyong Kante juga dianggap sedikit mulus mengingat Antonio Conte pernah menjadi sosok pelatihnya saat menukangi The Blues.

Bersama Chelsea, Kante selalu menjadi andalan Conte di lini tengah sebagai salah satu pemain inti yang membawa The Blues meraih gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.



Source : Gazetta dello Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan