Alasan Gareth Bale Berulah Kocak Ketika Tak Dimainkan Zinedine Zidane

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Juli 2020 | 20:30 WIB
Gareth Bale tertangkap kamera melakukan gestur teropong saat Real Marid menang 2-1 atas Granada Senin (13/7/2020) atau Selasa dini hari WIB. ()

 

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Gareth Bale terlihat bertingkah kocak di bangku cadangan ketika tidak dimainkan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

Diketahui, dalam dua laga terakhir Real Madrid, Gareth Bale bertingkah kocak di bangku cadangan ketika tidak diberikan kesempatan bermain.

Gareth Bale tertangkap kamera pernah menggunakan masker untuk menutupi wajahnya seakan sedang tidur dalam laga kontra Alaves (10/7/2020).

Selain itu, beberapa hari setelahnya Bale juga didapati berulah dengan sebuah benda yang dijadikannya teropong untuk melihat rekan-rekannya ketika melawan Granada (14/7/2020).

Meski membuat sebagian fan Real Madrid geram, ulah bintang asal Wales itu tampaknya tak mendapatkan perhatian berarti dari manajernya, Zinedine Zidane.

Karena Zidane lebih fokus untuk membawa El Real memenangkan pertandingan yang dapat memperbesar kans mereka menjuarai Liga Spanyol musim 2019-2020.

Namun, menurut sebuah laporan yang dilansir BolaStylo.com dari BBC UK, Bale memiliki alasan tersendiri bertingkah kocak ketika tak dimainkan.

Baca Juga: Gareth Bale Bertingkah Kocak di Bangku Cadangan, Zidane Santai Saja



Source : bbc.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan