Mike Tyson Mengaku Keturunan Kongo, Miliki Darah Penakluk Gorila!

Eko Isdiyanto Rabu, 15 Juli 2020 | 07:09 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju. (YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON)

BolaStylo.com - Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson mengaku memiliki garis keturunan salah satu negara di Afrika, Kongo dan diklaim sebagai penakluk gorila.

Mike Tyson kembali melontarkan pernyataan mengejutkan usai beberapa waktu lalu menyebut tidak banyak yang tahu dan mengenal siapa ayahnya.

Tak hanya itu, Mike Tyson juga mengaku memiliki kakak dan saudara perempuan yang hingga saat ini tidak pernah dia temui.

Satu-satunya yang diketahui mantan juara dunia tinju kelas berat termuda ini adalah nama sang ayah, yakni Percel Tyson.

Percel Tyson atau kerap ditulis Purcell Tyson dalam beberapa laporan adalah sebuah misteri, pria Jamaikan yang menikah dengan Lorna Mae Smith, ibu Mike Tyson.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli, Zidane Angkat Bicara Soal Bale di Real Madrid

Mike Tyson (kiri) dengan Cus D'Amato (kanan).

"Saya tidak tahu banyak tentang keluarga ayah saya. Bahkan, saya tidak terlalu mengenal ayah saya sama sekali," tulis Tyson dalam otobiografinya, Undisputed Truth.

"Di akte kelahiran tertulis Ayah saya adalah Percel Tyson. Satu-satunya masalah adalah kakak saya, saudara perempuan saya, dan saya tidak pernah bertemu mereka," imbuhnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan